ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CASH HOLDING DAN NILAI PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Toshiba di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Club di Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LABA ANTARA PERUSAHAAN PUBLIK MILIK SWASTA DAN PERUSAHAAN PUBLIK MILIK PEMERINTAH DI INDONESIA.
Determinasi KPR Terhadap Profitabilitas Bank Umum (Studi Empiris pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2013 – 2016).
HUBUNGAN NON-MONOTONIK ANTARA KEPEMILIKAN MANAJERIAL DENGAN DISCRETIONARY ACCRUALS.
PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.