ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (KAJIAN EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA).
PENGARUH HARI BESAR KEAGAMAAN NASIONAL (IDUL FITRI DAN NATAL) TERHADAP LAJU INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2004.1-2016.4: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL.
PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015 ).
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN PERCIEVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Mekar Sari Bekasi).
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi FEB Universitas Diponegoro Semarang).