PENGARUH SLOGAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada konsumen Antangin JRG di Universitas Diponegoro).
ANALISIS PRODUKSI USAHATANI KEDELAI (Studi Kasus: Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan).
PENGARUH KEAHLIAN KOMITE AUDIT DAN JUMLAH RAPAT KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN MODERASI AUDITOR EKSTERNAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).
GROWTH SPILLOVER EFFECT KABUPATEN BLORA DI JAWA TENGAH TAHUN 2013 – 2016.
PENGARUH SOCIAL CAPITAL DAN PERILAKU INOVATIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KABUPATEN TEGAL MELALUI MODERASI AKSES TEKNOLOGI INFORMASI.
ANALISIS PENGARUH IKATAN RELASIONAL TERHADAP IMPLEMENTASI GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods Di Indonesia).