ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMILIKAN SAHAM KARYAWAN.
ANALISIS KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PELANGGARAN PERATURAN PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).
ANALISIS NIAT BERPERILAKUPENGGUNA APLIKASI DETIKCOM MELALUI MODIFIKASI UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN.
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada.co.id di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG.
EKSPLORASI KARAKTERISTIK PEMIMPIN YANG DIINGINKAN OLEH CALON MANAJER (Studi Kasus Pada Manajer dan Mahasiswa Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH KONEKSI POLITIK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Shopee.co.id di Kota Semarang).
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode Tahun 2012-2016).