Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | P | R | W | Y
Number of items: 10.

A

PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Shopee.co.id di Kota Semarang).

D

ANALISIS NIAT BERPERILAKUPENGGUNA APLIKASI DETIKCOM MELALUI MODIFIKASI UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT).

H

ANALISIS KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PELANGGARAN PERATURAN PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

P

EKSPLORASI KARAKTERISTIK PEMIMPIN YANG DIINGINKAN OLEH CALON MANAJER (Studi Kasus Pada Manajer dan Mahasiswa Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).

R

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMILIKAN SAHAM KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KONEKSI POLITIK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

W

PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode Tahun 2012-2016).

Y

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN.

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada.co.id di Semarang).

This list was generated on Mon Dec 23 00:55:31 2024 WIB.