Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | M | P | Y
Number of items: 12.

A

ANALISIS PENGARUH ALIANSI STRATEJIK, KAPABILITAS INOVASI DAN TIPE INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM PERSAINGAN EVENT ORGANIZER DI KOTA SEMARANG.

D

THE ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF FINANCIAL LEVERAGE (Evidence from Indonesia Financial Sector Companies Listed in 2017-2018 Period).

E

STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang).

F

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN DIRI TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS PEGAWAI KANWIL KEMENAG PROVINSI JAWA TENGAH).

H

PENGARUH SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun Periode 2016 – 2018).

I

ANALISIS DETERMINAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN PENDEKATAN FRAUD DIAMOND (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2016 – 2018).

J

PENGARUH KONFLIK AGENSI TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN NON-FAMILY AFFILIATED MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Keluarga di Bidang Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

M

PENGARUH KOMISARIS PEREMPUAN, BOARD SIZE, KOMISARIS INDEPENDEN DAN UKURAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara ASEAN-5 dari tahun 2015 – 2017).

STUDI TENTANG FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT PADA BANK ASEAN-5 (PERIODE TAHUN 2014-2018).

P

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH IMPULSE BUYING TENDENCY, SHOPPING ENJOYMENT TENDENCY, MATERIALISM, SITUATIONAL FACTOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Konsumen Shopee di Kota Semarang Pada Saat Terjadi Pandemi Covid-19).

Y

ANALISIS PENGARUH CAR, LAR, LDR, BOPO, NPL, DAN NIM PADA PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi pada Perbankan Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode Tahun 2012-2018).

This list was generated on Thu May 9 02:50:53 2024 WIB.