ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Internet Telkom Di Institusi Pemerintahan Di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PRICE, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Pertamax Series di Kota Semarang).
THE EFFECT OF PRODUCT INNOVATION, COMPETENCY, TECHNOLOGICAL CAPABILITY, AND COMPETITIVE ADVANTAGE ON BUSINESS PERFORMANCE (CASE STUDY IN THE TROSO WEAVING INDUSTRY IN JEPARA REGENCY).
PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP TINGKAT KORUPSI PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA DENGAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN SEBAGAI VARIABEL MODERAS.
PENGARUH DESTINATION AUTHENTICITY, DESTINATION IMAGE, MEMORY VALUE, DAN DESTINATION ATTACHMENT TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA PASAR SEMAWIS.
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KUALITAS PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVIENING Studi Pada Pengguna Aplikasi Alodokter.
PENGARUH STRES DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada 2 Perusahaan Garment ).
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI JAMKRINDO DENGAN INTERVENING BRAND AWARENESS (Studi Pada Produk Surety Bond Jamkrindo).