ANALISIS PENGARUH PRICE, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Pertamax Series di Kota Semarang)

BAHTIAR, Mohammad Fahmi and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(5 February 2021), ANALISIS PENGARUH PRICE, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Pertamax Series di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (29kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (216kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (218kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (334kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (467kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Price, Green Trust, Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality terhadap Purchase Intention pada produk Pertamax Series di Kota Semarang. Variabel bebas atau independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Price, Green Trust, Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality serta Purchase Intention sebagai variabel dependen/ variabel terikat dalam penelitian ini. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang responden dengan kualifikasi berdomisili di Semarang yang telah membeli maupun minat membeli produk Pertamax Series. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan teknik Purposive Sampling menggunakan Kuesioner dalam metode pengambilan data terhadap responnden. Sedangkan analisis yang digunakan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan software SPSS 22. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini ditemukan bahwa Price, Green Trust, Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Pertamax Series
Keywords : Price, Green Trust Environmental Knowledge and Perceived Product Quality, Purchase Intention., Price, Green Trust, Environmental Knowledge Perceived Product Quality, Purchase Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: mohammad fahmi bahtiar
Date Deposited: 26 Apr 2021 02:32
Last Modified: 26 Apr 2021 02:32
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8184

Actions (login required)

View Item
View Item