ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN DI TB CANGKIRAN SEMARANG.
EVALUASI EFEKTIVITAS PROGRAM ZAKAT BINA MITRA MANDIRI DENGAN MODEL CIBEST : STUDI KASUS BAZNAS KOTA SEMARANG PENTASHARUFAN TAHUN 2019.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR INTERNAL UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLEBLOWING(STUDI PADA AUDITOR BIDANG INVESTIGASI DI BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN).
The Influence of Social Media Advertising Features on Purchase Intention (Comparison between Indonesia and Netherland Customer).
PENGARUH KOMPENSASI DIREKTUR, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN GENDER DIVERSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH NEUTRAL INFORMATION, ACCOUNTING INFORMATION, FIRM-IMAGE/SELF-IMAGE COINCIDENCE, ADVOCATE RECOMMENDATION, PERSONAL FINANCIAL NEEDS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI EMITEN THIRD LINER (Studi Pada Komunitas Investor Saham Pemula).