Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | I | K | N | P | W | Y
Number of items: 12.

A

INVESTIGASI FENOMENA GLASS CEILING : SEBUAH STUDI EMPIRIS GLASS CEILING ATAS WOMAN CAREER DEVELOPMENT DENGAN UMUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN WANITA BANK JATENG DI KOTA SEMARANG).

C

STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO.

H

ANALISIS PENGARUH STIGMA SOSIAL TERHADAP STRES KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA TENAGA KESEHATAN SELAMA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH INOVASI, IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Pengolahan Ikan di Kota Semarang.

I

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMN DI MASA PANDEMIC COVID-19 (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA SEMARANG).

K

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRIBADI, PENGALAMAN, DAN DAMPAK SOSIAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIA TRANSAKSI NON TUNAI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA.

N

FLUKTUASI HARGA MINYAK DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA.

P

ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTOR GENERASI X DAN MILENIAL PADA INVESTASI EMAS BERBASIS APLIKASI SELAMA PANDEMI VIRUS CORONA.

W

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

Y

STUDI TENTANG STRATEGI PEMASARAN SITUS OUDESTAD KAWASAN KOTA SEMARANG LAMA.

This list was generated on Sat Apr 27 09:30:28 2024 WIB.