MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman di Jawa Tengah).
PENGARUH FAKTOR MANAJERIAL DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH MARKETABILITY TERHADAP PROFITABILITY DENGAN PROFIT AND LOSS SHARING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2014 - 2019).
MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19.
MULTIPLE TEAM MEMBERSHIP (MTM) DALAM INDUSTRI KONSTRUKSI: STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KONSTRUKSI DI DKI JAKARTA, INDONESIA.
PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kabupaten Kendal).
ANALISIS PERSEPSI DUKUNGAN PEMIMPIN DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi di bengkel resmi Toyota Nasmoco eks Karesidenan Semarang selama masa COVID-19).
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA.