ANALISIS INDUSTRI GULA KRISTAL PUTIH DENGAN KERANGKA KERJA NEW EMPIRICAL INDUSTRIAL ORGANIZATION (PERIODE TAHUN 1990 – 2019).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE PEMBELIAN, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN PEMBELI BAHAN BAKAR MINYAK DI SPBU UNDIP, TEMBALANG, SEMARANG (Studi pada Kosumen di SPBU UNDIP, Tembalang, Semarang).
EFEKTIVITAS TEMUAN FRAUD AUDIT, TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN DAN OPINI AUDIT OLEH BPK DALAM MEMPENGARUHI TINGKAT KORUPSI PADA PROVINSI DI PULAU JAWA PERIODE TAHUN 2015 - 2019.
FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).
KEPUTUSAN PENCANTUMAN LABEL HALAL PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEEPAY SEMARANG).
PERAN KAPABILITAS KOMITMEN AFEKTIF KOLEKTIF DALAM MENINGKATKAN PERILAKU KERJA YANG INOVATIF (Studi Empiris pada Perusahaan Daerah Air Minum di Provinsi Jawa Tengah).