PENGARUH AFILIASI KELOMPOK BISNIS TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT DAN KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2019).
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE ADVAN (Studi Pada Mahasiswa Undip Semarang).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DAN KOMITE AUDIT TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN.
ANALISIS ELEMEN – ELEMEN FRAUD PENTAGON SEBAGAI DETERMINAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2020).
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KAPASITAS FUNGSI AKUNTANSI, DAN PERAN APIP TERHADAP AKUNTABILITAS DENGAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA BADAN PUSAT STATISTIK).
PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MODERATING.
PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2020).