ANALISIS DETERMINAN PENDAPATAN USAHA START UP COFFEE SHOP KOTA SEMARANG DI MASA PANDEMI COVID - 19.
ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN BERBISNIS FASHION MUSLIM DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI WIRAUSAHA PEMUDA DI KABUPATEN KUDUS.
ANALISIS FRAUD DIAMOND THEORY DALAM MENDETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
ANALISIS PENGARUH PROMOTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce C2C Bukalapak di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN, KOMITE LINGKUNGAN, UKURAN DEWAN DIREKSI, KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA.
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN IMPRESI DALAM PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.
DETERMINAN PERMINTAAN TERHADAP VIRTUAL GOODS PADA GAME ONLINE.
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN ONLINE PADA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KAB GROBOGAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN RISIKO PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (Studi pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di BEI).
PENGARUH PEMBIAYAAN EKSTERNAL DALAM KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN.
PENGARUH TAX AVOIDANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FIRM VALUE DENGAN TRANSPARANSI INFORMASI DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Emiten di BEI).
PENGARUH UKURAN ORGANISASI, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA, BUDAYA ORGANISASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS DI BADAN PUSAT STATISTIK).
PERAN PENGUNGKAPAN CSR DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KONEKSI POLITIK DENGAN KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN.
PERSEPSI PEGAWAI TERHADAP KECENDERUNGAN PENYALAHGUNAAN ASET DARI PERSPEKTIF FRAUD SCORE MODEL THEORY (Studi Pada Badan Pusat Statistik Republik Indonesia).
STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM BATIK TULIS LASEM KABUPATEN REMBANG.
STUDI EMPIRIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL ORGANISASI TERHADAP AKUNTABILITAS ORGANISASI.