ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN WEBSITE DESIGN TERHADAP NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : Studi Pada E-commerce Sociolla.
PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) DAN HARGA DIRI (SELF-ESTEEM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAAT PANDEMI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Generasi X PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DIY).
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perawat Rumah Sakit Islam Banjarnegara).