Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | K | M | N | P | S
Number of items: 15.

A

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN DESAIN USER INTERFACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.

ANALISIS PENGARUH PDB, KURS, HARGA INTERNASIONAL, DAN HARGA DOMESTIK TERHADAP NILAI EKSPOR KOPI INDONESIA (STUDI 6 NEGARA TUJUAN UTAMA).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN PERBEDAAN TEMPORER TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2021).

Peran Mediasi Intellectual Capital dalam Corporate Governance dan Kinerja Perusahaan di Indonesia.

B

PERSEPSI PEGAWAI TERHADAP FAKTOR-FAKTOR PENDORONG EMPLOYEE FRAUD : GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI MODERASI ( Studi Pada BPS Se Provinsi Kepulauan Riau ).

C

ANALISIS PENGARUH GROSS DOMESTIC BRUTO, JUMLAH PENDUDUK, RENEWABLE ENERGY CONSUMPTION, FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) DAN WORLD GOVERNANCE INDEX TERHADAP TINGKAT EMISI METANA DI BRICS.

PENGARUH DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN PADA PANDEMI COVID-19 DI TAHUN 2021-2022.

D

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI PLATFORM, PERSEPSI HARGA DAN PERSONALISASI PRODUK PENGETAHUAN TERHADAP MINAT BELI KURSUS ONLINE BERBAYAR DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Global Millenial Group).

F

PERBANDINGAN EFISIENSI BIAYA DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN FARMASI YANG TERLIBAT DALAM PENGADAAN VAKSIN COVID-19 DI INDONESIA PADA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada PT Bio Farma (Persero), PT Kimia Farma Tbk, dan PT Indofarma Tbk).

K

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PELAYANAN DAN KEDEKATAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH.

M

PENGARUH JUMLAH KUMULATIF ROTASI PARTNER AUDIT DAN JUMLAH KUMULATIF ROTASI PERUSAHAAN AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020).

N

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN WISATA YANG BERKESAN (MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE) TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada wisatawan Kawasan Kota Lama Semarang).

P

PENGARUH PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Traveloka di Kota Semarang).

S

PENGARUH DIVERSIFIKASI BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS TELKOM GROUP TAHUN 2017-2020.

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, FLASH SALE, DAN DORONGAN BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI SHOPEE MELALUI EMOSI POSITIF.

This list was generated on Sat Jul 13 16:19:01 2024 WIB.