ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BEBERAPA E-COMMERCE.
ANALISIS KETERKAITAN INKLUSI KEUANGAN, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, KEMISKINAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI PULAU JAWA.
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Mie Instan Lemonilo Di Kota Semarang).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Jasa Keuangan yang Terdaftar di CGPI Awards 2015 – 2019).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED USEFULNESS OF MOBILE BANKING, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Empiris Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Kota Tegal).
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Usaha Mangga ATP Indramayu).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan harga terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Dol Kopi Daerah Semarang).