ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PENDAPATAN, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT PENDIDIKAN DAN AKSES MEDIA INFORMASI TERHADAP MINAT BERWAKAF TUNAI (Studi Generasi Milenial di Kota DKI Jakarta).
DAMPAK PROGRAM BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA TERHADAP TINGKAT KONSUMSI PANGAN KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) DI KECAMATAN PATEBON KABUPATEN KENDAL.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE GOVERNANCE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Energi dan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2019).
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PSIS Store).