PENGARUH REVIEW PELANGGAN DAN ACARA PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).
PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di ASEAN-5 Periode 2016-2020).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO MENJADI NASABAH BANK SYARIAH.
ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN, SOSIAL, TATA KELOLA (ESG) DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI dalam Periode Tahun 2017-2020).
PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PDRB DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019.