ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN KOPI ROBUSTA DI KECAMATAN KANDANGAN KABUPATEN TEMANGGUNG.
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN DISCLOSURE OF SPONSORSHIP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Generasi Z di Instagram).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, REPUTASI PERUSAHAAN, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
ANALISIS PENGARUH PERIODE LAPORAN KEUANGAN SEBELUM DAN PADA MASA COVID-19 DAN FLEKSIBILITAS KAS TERHADAP PENGELUARAN INVESTASI DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris Perusahaan Perbankan Asia Tenggara tahun 2016 – 2020).