ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, EFISIENSI PENGIRIMAN, DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN BANK TERHADAP STABILITAS BANK SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Bank Konvensional di Indonesia).
ANALISIS KINERJA BERKELANJUTAN MELALUI MANAJEMEN HUBUNGAN PEMASOK (STUDI PADA PERUSAHAAN KELAPA SAWIT).
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN NILAI PERUSAHAAN : KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI DAN SELERA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLIVE CHICKEN (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Diponegoro).
THE ROLE OF INTERNAL AUDITORS IN FRAUD PREVENTION AND DETECTION: EMPIRICAL FINDINGS FROM GENERAL BANKING SECTOR.
PENGARUH KAPABILITAS MANAJEMEN PEMASOK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM Batik di Kabupaten/Kota Pekalongan).
PERILAKU FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA : PENERAPAN E-PROCUREMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN INDIVIDU TERHADAP FUNGSI PERMINTAAN BINER PRODUK DIGITAL BAJAKAN (STUDI EMPIRIS PENGGUNAAN PERANTI LUNAK SISTEM OPERASI BAJAKAN PADA KELOMPOK MAHASISWA PERGURUAN TINGGI KOTA MEDAN).
PENGARUH PROGRAM KARTU PRAKERJA TERHADAP LAMA MENCARI KERJA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH TEKANAN, PELUANG, RASIONALISASI, DAN KAPABILITAS TERHADAP KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020).
PENGARUH KEJAHATAN TERHADAP PENANAMAN MODAL ASING DI INDONESIA.