PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT DENGAN DIVERSIFIKASI GENDER KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH ELECTRONIC WORDS OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG).
STUDI FENOMENOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS PADA GENERASI X Y Z.
PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, KERAGAMAN KOGNITIF DEWAN KOMISARIS, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PELAPORAN TERINTEGRASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Sri-Kehati Tahun 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PERAN KOMITE AUDIT DALAM MITIGASI MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Industri yang Terdaftar di BEI 2012-2020).