PENGARUH PERSEPSI, KESADARAN SOSIAL LINGKUNGAN, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PAKAIAN BEKAS PADA KONSUMEN KOTA SEMARANG.
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2019-2021.
PENGARUH POTONGAN HARGA, KENYAMANAN, INTERAKTIVITAS, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN IMPULSIF PADA FITUR LIVE STREAMING DI PLATFORM E-COMMERCE.
PENGARUH RELIGIUSITAS, TEKANAN, KESEMPATAN DAN RASIONALISASI TERHADAP TINDAKAN KECURANGAN (Studi pada Aparatur Sipil Negara di Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENANAMAN MODAL ASING LANGSUNG DI INDONESIA TAHUN 2010-2021.