FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2019-2021.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENANAMAN MODAL ASING LANGSUNG DI INDONESIA TAHUN 2010-2021.
PENGARUH PERSEPSI, KESADARAN SOSIAL LINGKUNGAN, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PAKAIAN BEKAS PADA KONSUMEN KOTA SEMARANG.
PENGARUH POTONGAN HARGA, KENYAMANAN, INTERAKTIVITAS, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN IMPULSIF PADA FITUR LIVE STREAMING DI PLATFORM E-COMMERCE.
PENGARUH RELIGIUSITAS, TEKANAN, KESEMPATAN DAN RASIONALISASI TERHADAP TINDAKAN KECURANGAN (Studi pada Aparatur Sipil Negara di Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang).