THE EFFECT OF E-RETAILING ATTRIBUTES TOWARDS E- LOYALTY AND E-SATISFACTION (Study on E-commerce Zalora Indonesia).
PENGARUH AUDIT TENURE, AUDIT LAG, OPINION SHOPPING, LIQUIDITY, LEVERAGE, DAN DEBT DEFAULT TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA KALANGAN MAHASISWA PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.
PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Perbandingan Sebelum dan Selama COVID-19).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021).
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Energi dan Basic Materials yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Mahasiswa Magang di Perusahaan E-commerce).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KOREA SELATAN PADA BRAND EQUITY DENGAN BRAND CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK WHITELAB).