ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOCIAL, REPUTASI INFLUENCER DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Semarang).
DESENTRALISASI FISKAL DAN KUALITAS INFRASTRUKTUR JALAN: ANALISIS EMPIRIS DENGAN DATA KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT INKLUSI KEUANGAN DIGITAL PEREMPUAN MUSLIM PELAKU UMKM DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN ESG (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di BEI Tahun 2015-2021).
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2021).
PENGARUH KOMPONEN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2019-2021).
PERAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN UMKM BATIK TULIS LASEM DI KABUPATEN REMBANG.
TRANSMISI PERILAKU KORUPSI DALAM ANALOGI ILMU EPIDEMOLOGI.