Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Pembelian ( Studi Pada Angkringan Djoegjakarto ).
PENGARUH SELF CONGRUITY, PERCEIVED PRICE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY PLUS HOTSTAR INDONESIA.
PERAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA TRANSAKSI HUBUNGAN ISTIMEWA, MODAL INTENSITY, DAN PROFITABILITY TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2017-2021).
PERAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ESG DISCLOSURE, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2012-2021).
POTENSI TRADE-OFF STABILITAS HARGA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN: DAMPAK BAURAN KEBIJAKAN DALAM KONDISI LOW INFLATION DAN HIGH CREDIT GROWTH.
PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION INDIHOME DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna Indihome).