Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | I | M | R | S | T | V | W
Number of items: 13.

A

ANALISIS PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

F

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK TEH BOTOL SOSRO DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Semarang).

PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN TURNOVER INTENTION DENGAN INTRINSIC MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Pada Karyawan di PT Freya Anwar Sinergitama Kota Depok).

I

PENGARUH LIFESTYLE OF HEALTH AND SUSTAINABILITY (LOHAS) CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI (Studi Empiris pada Konsumen Produk Kecantikan Berkelanjutan pada Generasi Y dan Z di Kota Semarang).

M

UKM GO-GLOBAL : MEMBANGUN PRO-GROWTH OPPORTUNITY EXPLOITABILITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN INTERNASIONAL.

R

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN UNTUK MEMINJAMKAN PADA FINANCIAL TECHNOLOGY BERBASIS PEER TO PEER LENDING (FINTECH) DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP PLATFORM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PENGUNGKAPAN ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empirik Pada Perusahaan Non-Keuangan di Indonesia).

S

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR TERHADAP NERACA PERDAGANGAN INDONESIA-JEPANG: SIMETRIS ATAU ASIMETRIS?

MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone di Indonesia).

T

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).

V

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DUTA MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang).

W

FAKTOR-FAKTOR FRAUD LAPORAN KEUANGAN DENGAN FRAUD DIAMOND.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).

This list was generated on Sun Aug 25 00:28:29 2024 WIB.