PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP EFISIENSI BELANJA PEMERINTAH DAERAH PADA SEKTOR KESEHATAN DAN PENDIDIKAN DI INDONESIA.
PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, PEMAHAMAN PERPAJAKAN, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU E-COMMERCE (Studi kasus pada Pelaku Usaha UMKM yang Menggunakan Layanan Berbasis E-commerce di Kabupaten Jepara).
KETERLIBATAN DEWAN KOMISARIS, INTERNAL AUDIT, DAN KOMITE MANAJEMEN RISIKO DALAM PELAPORAN KERUSAKAN PROSEDUR RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN di Bandar Lampung).
PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PEMASARAN SOSIAL PERUSAHAAN, DAN KEINOVATIFAN PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PRODUK LE MINERALE DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DALAM CUP DI KOTA SEMARANG).