ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).
ANALISIS PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA HOTEL SYARIAH DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Sociolla di Kota Semarang).
PENGARUH AGLOMERASI, JUMLAH PENDUDUK, DANA PERIMBANGAN, DAN BELANJA PEMERINTAH TERHADAP KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2018-2022.
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi di PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama Kabupaten Tuban).
PENGARUH MARKET ORIENTATION, SOCIAL MEDIA USAGE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN SERVICE DIFFERENTIATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM makanan dan minuman Kota Semarang).
PERUBAHAN SOSIAL-EKOLOGIS PADA NELAYAN KECIL MELALUI PEMAHAMAN VULNERABILITY TO VIABILITY (V2V) DI PESISIR ROBAN KABUPATEN BATANG.
STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI PETANI SAWIT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA LAMBUR I, KECAMATAN MUARA SABAK TIMUR, KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR.