ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BCA Mobile di Kota Semarang).
ANALISIS ANTESEDEN BRAND LOYALTY,BRAND CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Semarang, Jawa Tengah).
DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (TAHUN 1990-2023).
Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Metode Boston Consulting Group (BCG) (Studi pada Annida Furniture).
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM(Studi pada Perusahaan di Sektor Energi yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022).
MENGKAJI PERAN INTERVENING KETERLIBATAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN BERKESAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, NILAI LAYANAN YANG DIGUNAKAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi pada McDonald’s Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah).
PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN STATUS CONSUMPTION TERHADAP ATTITUDE TO PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Customer Xiaomi di Jawa Tengah).