PENGARUH MUTU PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK, DAN JANGKAUAN DISTRIBUSI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FASTRON SYNTETIC SAE 10W-40 (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang)

MANTRA, Digo Bagus and FERDINAND, Augusty Tae,(29 August 2014), PENGARUH MUTU PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK, DAN JANGKAUAN DISTRIBUSI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FASTRON SYNTETIC SAE 10W-40 (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak) - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (53kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (84kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (564kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan sebagai berikut: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah mutu produk dan inovasi produk dapat mendorong keunggulan produk yang mampu meningkatkan minat beli konsumen. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah keunggulan produk dan jangkauan distribusi dapat meningkatkan minat beli konsumen Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen yang melakukan pembelian produk fastron synthetic sae 10w-40. Jenis datanya adalah data primer dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan asumsi klasik dan uji validitas serta uji reliabilitas. Kesimpulan yang dapat diambil adalah: (1) Semakin tinggi mutu produk, maka akan semakin tinggi keunggulan produk. (2) Semakin tinggi inovasi produk, maka akan semakin tinggi keunggulan produk. (3) Semakin tinggi keunggulan produk, maka akan semakin tinggi minat beli konsumen. (4) Semakin luas jangkauan distribusi, maka akan semakin tinggi minat beli konsumen.
Keywords : product quality, product innovation, product excellence, consumer buying decision., mutu produk, inovasi produk, keunggulan produk, jangkauan distribusi, minat beli konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 10 May 2022 08:14
Last Modified: 10 May 2022 08:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10660

Actions (login required)

View Item
View Item