STUDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAYANAN DATA BEI

WARDANI, Dio Tutut and SOESANTO, Harry,(23 June 2022), STUDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAYANAN DATA BEI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (11kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (4kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (23kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (134kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, kepercayaan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk layanan data BEI. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Data penelitian merupakan data primer yang didapatkan dari sampel sebanyak 122 pelanggan atau penerima lisensi Produk Data Layanan Data BEI sebagai responden. Responden diminta untuk memberikan penilaian/persepsi terhadap variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, kepercayaan, citra merek, dan keputusan pembelian produk layanan data BEI. Data tersebut dianalisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) menggunakan aplikasi analisis data AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Sedangkan persepsi harga, dan kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk layanan data BEI.
Keywords : brand image, purchasing decisions, data services, IDX, citra merek, keputusan pembelian, layanan data, BEI
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dio Tutut Kusuma Wardani
Date Deposited: 13 Jul 2022 06:53
Last Modified: 13 Jul 2022 07:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11129

Actions (login required)

View Item
View Item