WARDANI, Dio Tutut and SOESANTO, Harry,(23 June 2022), STUDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAYANAN DATA BEI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (11kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (4kB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (4kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (23kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (134kB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, kepercayaan, dan citra merek terhadap
keputusan pembelian produk layanan data BEI. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.
Data penelitian merupakan data primer yang didapatkan dari sampel
sebanyak 122 pelanggan atau penerima lisensi Produk Data Layanan Data BEI
sebagai responden. Responden diminta untuk memberikan penilaian/persepsi
terhadap variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, kepercayaan,
citra merek, dan keputusan pembelian produk layanan data BEI. Data tersebut
dianalisis menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM)
menggunakan aplikasi analisis data AMOS (Analysis of Moment Structure).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan kualitas
produk tidak berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Sedangkan persepsi
harga, dan kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek.
Hasil analisis juga menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan
positif terhadap keputusan pembelian produk layanan data BEI.
Keywords : | brand image, purchasing decisions, data services, IDX, citra merek, keputusan pembelian, layanan data, BEI |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dio Tutut Kusuma Wardani |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 06:53 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 07:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11129 |