DUERASOR, Fatmah and FUAD, Mas'ud,(29 June 2022), PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (269kB)
Download (269kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (307kB)
Download (307kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (447kB)
Download (447kB)
Text (Daftar isi)
- Published Version
Download (522kB)
Download (522kB)
Text (Daftar pustaka)
- Published Version
Download (462kB)
Download (462kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan pembelian suplemen makanan merek Amado secara
online. Kelompok sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 konsumen
yang membeli suplemen makanan merek Amado secara online dengan simple
random sampling. Alat penelitian adalah kuesioner. Statistik yang digunakan dalam
penelitian ini adalah statistik deskriptif. persentase statistik, rata-rata, dan Uji
Hipotesis menggunakan Uji Signifikasi Simultan (Uji F) dan Uji Signnifikasi
Parsial (UjiT). Hasil penelitian menemukan bahwa untuk menghasilkan penjualan
dan membangun merek Amado yaitu pertama, mebangun kepercayaan dari
keikhlasan. Kedua, pelanggan Amado adalah pusat pengembangan produk dan
layanan. Ketiga, selalu sesuaikan strategi dengan tren. Dan strategi Amado dan
tujuan pemimpin pasar didorong oleh tiga strategi utama: pertama, brand Promise
menetapkan janji “We Live For Your Health” untuk menjadikan Amado menjadi
brand nomor satu di hati konsumen. Kedua, produk berkualitas Amado
mengembangkan produk untuk memenuhi permintaan pasar dengan tim R&D
(Research & Development). Ketiga, real-time strategic platform buat saluran
penjualan yang kaya dan kuat yang merespons secara real time. Cari saluran
penjualan yang efektif. menjangkau konsumen potensial.
Hasil uji hipotesis sebagai berikut : Pertama, kualitas produk berpengaruh positif
terhasap niat pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi kualitas produk, semakin
tinggi niat pembelian Amado. Kedua, harga produk berpengaruh negatif terhasap
niat pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi harga produk, semakin menurun
niat pembelian Amado. Ketiga, saluran distribusi berpengaruh positif terhasap niat
pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi saluran distribusi, semakin tinggi niat
pembelian Amado. Keempat, promosi pemasaran ditolak karena tidak signifukan.
Hasil penelitian secara simultan menemukan bahwa berpengaruh terhadap
memutusan pembelian bermarek Amado secara online.
Keywords : | Online purchase, Purchase decision, Amado, Pembelian online, Keputusan pembelian, Amado |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Fatmah Duerasor |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:50 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 07:51 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11176 |