PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO

DUERASOR, Fatmah and FUAD, Mas'ud,(29 June 2022), PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (269kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (307kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (447kB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (522kB)
[thumbnail of Daftar pustaka] Text (Daftar pustaka) - Published Version
Download (462kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian suplemen makanan merek Amado secara online. Kelompok sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 konsumen yang membeli suplemen makanan merek Amado secara online dengan simple random sampling. Alat penelitian adalah kuesioner. Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif. persentase statistik, rata-rata, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikasi Simultan (Uji F) dan Uji Signnifikasi Parsial (UjiT). Hasil penelitian menemukan bahwa untuk menghasilkan penjualan dan membangun merek Amado yaitu pertama, mebangun kepercayaan dari keikhlasan. Kedua, pelanggan Amado adalah pusat pengembangan produk dan layanan. Ketiga, selalu sesuaikan strategi dengan tren. Dan strategi Amado dan tujuan pemimpin pasar didorong oleh tiga strategi utama: pertama, brand Promise menetapkan janji “We Live For Your Health” untuk menjadikan Amado menjadi brand nomor satu di hati konsumen. Kedua, produk berkualitas Amado mengembangkan produk untuk memenuhi permintaan pasar dengan tim R&D (Research & Development). Ketiga, real-time strategic platform buat saluran penjualan yang kaya dan kuat yang merespons secara real time. Cari saluran penjualan yang efektif. menjangkau konsumen potensial. Hasil uji hipotesis sebagai berikut : Pertama, kualitas produk berpengaruh positif terhasap niat pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi kualitas produk, semakin tinggi niat pembelian Amado. Kedua, harga produk berpengaruh negatif terhasap niat pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi harga produk, semakin menurun niat pembelian Amado. Ketiga, saluran distribusi berpengaruh positif terhasap niat pembelian Amado. Ini bearti semakin tinggi saluran distribusi, semakin tinggi niat pembelian Amado. Keempat, promosi pemasaran ditolak karena tidak signifukan. Hasil penelitian secara simultan menemukan bahwa berpengaruh terhadap memutusan pembelian bermarek Amado secara online.
Keywords : Online purchase, Purchase decision, Amado, Pembelian online, Keputusan pembelian, Amado
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Fatmah Duerasor
Date Deposited: 21 Jul 2022 07:50
Last Modified: 21 Jul 2022 07:51
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11176

Actions (login required)

View Item
View Item