RAMADHANI, Karina Febri and SYAFRUDDIN, Muchamad,(16 April 2019), ANALISIS PENGARUH BIAYA AUDIT RELATIF TERHADAP LOYALITAS KLIEN PADA PASAR AUDIT DI INDONESIA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (616kB)
Download (616kB)
Text
Download (582kB)
Download (582kB)
Text
Download (582kB)
Download (582kB)
Text
Download (587kB)
Download (587kB)
Text
Download (580kB)
Download (580kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (685kB)
Restricted to Repository staff only
Download (685kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh biaya audit relative terhadap loyalitas dan tingkat loyalitas klien. Variabel independen dari penelitian ini biaya audit relative sedangkan untuk variable dependennya adalah loyalitas dan tingkat loyalitas dengan dipengaruhi faktor lain yaitu Big 4, Ukuran Perusahaan ,Pertumbuhan Perusahaan, dan Leverage
Data penelitian merupakan data sekunder dari laporan keuangan dan laporan tahunan dari perusahaan semua sektor yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2017. Sampel penelitian didapat dengan menggunakan metode pengumpulan sampel yaitu purposive sampling. Total sampel penelitian ini adalah 152 perusahaan.
Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi logistik dan analisis logistik ordinal. Hasil temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh negatif pada biaya audit relatif terhadap loyalitas klien dan tingkat loyalitas klien.
Keywords : | loyalitas klien, tingkat loyalitas klien, biaya audit relatif, UNSPECIFIED |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 07 Jan 2020 12:11 |
Last Modified: | 07 Jan 2020 12:11 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1348 |