ANALISIS PENGARUH BIAYA AUDIT RELATIF TERHADAP LOYALITAS KLIEN PADA PASAR AUDIT DI INDONESIA

RAMADHANI, Karina Febri and SYAFRUDDIN, Muchamad,(16 April 2019), ANALISIS PENGARUH BIAYA AUDIT RELATIF TERHADAP LOYALITAS KLIEN PADA PASAR AUDIT DI INDONESIA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12030115130196.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh biaya audit relative terhadap loyalitas dan tingkat loyalitas klien. Variabel independen dari penelitian ini biaya audit relative sedangkan untuk variable dependennya adalah loyalitas dan tingkat loyalitas dengan dipengaruhi faktor lain yaitu Big 4, Ukuran Perusahaan ,Pertumbuhan Perusahaan, dan Leverage Data penelitian merupakan data sekunder dari laporan keuangan dan laporan tahunan dari perusahaan semua sektor yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2017. Sampel penelitian didapat dengan menggunakan metode pengumpulan sampel yaitu purposive sampling. Total sampel penelitian ini adalah 152 perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi logistik dan analisis logistik ordinal. Hasil temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh negatif pada biaya audit relatif terhadap loyalitas klien dan tingkat loyalitas klien.
Keywords : loyalitas klien, tingkat loyalitas klien, biaya audit relatif, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Akuntansi
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2020 12:11
Last Modified: 07 Jan 2020 12:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1348

Actions (login required)

View Item
View Item