NASTITI, Aridara and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2019), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 5 . S - Abstrak (Indonesia) - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 16. s - fULLTEXT pdf bOOKMARKS - 12010114140235.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing
variabel Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Dan Citra Merek TerhadapKepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Taksi NewAtlas Di Kota Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Taksi New AtlasSemarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, ditentukan
dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria: mereka yang sudahberusia > 17 tahun dan sudah pernah menggunakan Taksi New Atlas. Metodeanalisis data yang digunakan yaitu melalui statistik deskripsif, uji instrumen, ujimodel dan uji hipotesis. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan ujireliabilitas. Uji model yang digunakan adalah Uji F (Goodness of Fit) dan uji AdjR
2
(koefisien determinasi). Selanjutnya uji hipotesis dalam penelitian inimenggunakan analisis regresi dengan uji t dengan koefisien beta standar dan taraf
signifikansi < 0.05.
Berdasarkan pada hasil uji hipotesis disimpulkan: 1.Persepsi hargaberpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Kualitas
layanan berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3.Citra merek berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
4. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitaspelanggan
Keywords : | price perception, service quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty, persepsi harga, kualitas layanan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 04:30 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 04:30 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1472 |