PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG

NASTITI, Aridara and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2019), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5 . S - Abstrak (Indonesia) - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. s - fULLTEXT pdf bOOKMARKS - 12010114140235.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Dan Citra Merek TerhadapKepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Taksi NewAtlas Di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Taksi New AtlasSemarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria: mereka yang sudahberusia > 17 tahun dan sudah pernah menggunakan Taksi New Atlas. Metodeanalisis data yang digunakan yaitu melalui statistik deskripsif, uji instrumen, ujimodel dan uji hipotesis. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan ujireliabilitas. Uji model yang digunakan adalah Uji F (Goodness of Fit) dan uji AdjR 2 (koefisien determinasi). Selanjutnya uji hipotesis dalam penelitian inimenggunakan analisis regresi dengan uji t dengan koefisien beta standar dan taraf signifikansi < 0.05. Berdasarkan pada hasil uji hipotesis disimpulkan: 1.Persepsi hargaberpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Kualitas layanan berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3.Citra merek berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitaspelanggan
Keywords : price perception, service quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty, persepsi harga, kualitas layanan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 23 Jan 2020 04:30
Last Modified: 23 Jan 2020 04:30
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1472

Actions (login required)

View Item
View Item