ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cokelat Delfi di Universitas Diponegoro)

PRAHASTI, Seilla Anjani Maya and RAHARDJO, Susilo Toto,(8 June 2018), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cokelat Delfi di Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Download (102kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Download (231kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Download (232kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Download (250kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Download (469kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114120065.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (22MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan loyalitas merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Chocolate Delfi di Universitas Diponegoro Semarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang dan sudah pernah melakukan pembelian Chocolate Delfi lebih dari dua kali. Metode analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji t, uji F, uji koefisien determinasi menggunakan program SPSS, serta uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas merek.
Keywords : Brand Image, Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty, Purchase Decision, Citra Merek, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 24 Jan 2020 02:20
Last Modified: 24 Jan 2020 02:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1675

Actions (login required)

View Item
View Item