PRAHASTI, Seilla Anjani Maya and RAHARDJO, Susilo Toto,(8 June 2018), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cokelat Delfi di Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (102kB)
Download (102kB)
Text
- Published Version
Download (231kB)
Download (231kB)
Text
- Published Version
Download (232kB)
Download (232kB)
Text
- Published Version
Download (250kB)
Download (250kB)
Text
- Published Version
Download (469kB)
Download (469kB)
Text
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (22MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (22MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek,
kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan
loyalitas merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada
konsumen Chocolate Delfi di Universitas Diponegoro Semarang.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang
dikumpulkan sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu mahasiswa
Universitas Diponegoro Semarang dan sudah pernah melakukan pembelian
Chocolate Delfi lebih dari dua kali. Metode analisis yang digunakan yaitu metode
kuantitatif yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis
regresi berganda, uji t, uji F, uji koefisien determinasi menggunakan program
SPSS, serta uji sobel.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan
persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
merek. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan
persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas
merek.
Keywords : | Brand Image, Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty, Purchase Decision, Citra Merek, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:20 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:20 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1675 |