RAHADIYAN, Rheza and IDRIS, Idris,(4 April 2018), PENGARUHIKLAN, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACER (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Acer Di Kota Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (98kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (102kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (119kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (109kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (140kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140070.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (993kB) | Request a copy
Abstract
Kompetisi dalam penjualan notebook antar beda merek khususnya di
Indonesia terbilang sangat ketat salah satu contohnya adala.h penjualan notebook
Acer, yang tergolong memiliki tingkat penjualan yang tinggi dar.i ta.hun ke .tahun
h.al ini terjadi dikarenakan salah satu masalah dari imbasnya penuru.nan penju.alan
notebook Toshiba yang terus terjadi. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui
pengaruh iklan, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan keti.dakpuasan sebagai
variabel independen terhadap keputusan beralih merek sebagai v.ariabel depe.nden.
Sam.pel da.lam pen.elitian i.ni ad.alah kon.sumen pem.beli d.an pen.gguna
notebook Acer di k.ota Semar.ang ya.ng berju.mlah 10.0 resp.onden yan.g d.ipilih
deng.an meng.gunakan meto.de pu.rposive sam.pling. Tek.nik a.nalisis yan.g
digun.akan un.tuk me.ngolah da.ta dala..m penel.it.ian i.ni meng.gunakan SP.SS 2.0.
Ha.sil da.lam penelit.ian i.ni menu.njukan ba.hwa semua variabel iklan,
kuali.tas pelayanan, persepsi harga d.an ketidakpuasan konsumen berpen.garuh
posi.tif da.n signif.ikan terha.dap kep.utusan be.ralih mere.k.
Keywords : | advertisement, service quality, price perception, consumer disatisfaction, buying decision, Iklan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga,Ketidakpuasan Konsumen, Keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 07 Feb 2020 04:00 |
Last Modified: | 07 Feb 2020 04:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2439 |