ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN MINAT LOYALITAS KONSUMEN PENGHARUM “GLADE” DI KABUPATEN KUDUS

DAFIQ, Muhammad Arief Athfal and WIDIYANTO, Ibnu,(2 December 2015), ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN MINAT LOYALITAS KONSUMEN PENGHARUM “GLADE” DI KABUPATEN KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext Pdf Bookmarks-12010110120066.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV. Tjahyono Abadi Distributor Pengharum Glade di Kudus. Kuantitas total penjualan Pengharum Glade menunjukan bahwa terjadi penurunan dari triwulan IV-VIII pada tahun 2013-2014. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris apakah Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Brand Preference dan Minat Loyalitas Konsumen. Sampel penelitian ini adalah Konsumen Pengharum Glade di Kudus yang berjumlah 400 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Brand Preference dengan koefisien regresi Y1 = 0,405 X1 + 0,329 X2. Sedangkan Brand Image, Kualitas Produk, dan Brand Preference berpengaruh positif terhadap Minat Loyalitas Konsumen dengan koefisien regresi Y2 = 0,658 X1 + 0,083 X2 + 0,206 Y1.
Keywords : Brand image, Kualitas produk, Brand preference, dan Minat loyalitas, Brand Image, Product Quality, Brand Preference, and Loyalty Interests
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 12 May 2020 06:13
Last Modified: 12 May 2020 06:13
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4055

Actions (login required)

View Item
View Item