DAFIQ, Muhammad Arief Athfal and WIDIYANTO, Ibnu,(2 December 2015), ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN MINAT LOYALITAS KONSUMEN PENGHARUM “GLADE” DI KABUPATEN KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (219kB)
Download (219kB)
Text
Download (105kB)
Download (105kB)
Text
Download (107kB)
Download (107kB)
Text
Download (114kB)
Download (114kB)
Text
Download (112kB)
Download (112kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada CV. Tjahyono Abadi Distributor Pengharum
Glade di Kudus. Kuantitas total penjualan Pengharum Glade menunjukan bahwa
terjadi penurunan dari triwulan IV-VIII pada tahun 2013-2014. Penelitian ini
bertujuan untuk memberikan bukti empiris apakah Brand Image dan Kualitas
Produk berpengaruh terhadap Brand Preference dan Minat Loyalitas Konsumen.
Sampel penelitian ini adalah Konsumen Pengharum Glade di Kudus yang
berjumlah 400 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis
kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk
berpengaruh positif terhadap Brand Preference dengan koefisien regresi Y1 =
0,405 X1 + 0,329 X2. Sedangkan Brand Image, Kualitas Produk, dan Brand
Preference berpengaruh positif terhadap Minat Loyalitas Konsumen dengan
koefisien regresi Y2 = 0,658 X1 + 0,083 X2 + 0,206 Y1.
Keywords : | Brand image, Kualitas produk, Brand preference, dan Minat loyalitas, Brand Image, Product Quality, Brand Preference, and Loyalty Interests |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 12 May 2020 06:13 |
Last Modified: | 12 May 2020 06:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4055 |