HIDAYATI, Novia and WIDIYANTO, Ibnu,(5 September 2015), ANTESEDEN CUSTOMER VALUE DAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA TOKO BATIK LASEM SUMBER LANGGENG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 4. S - Abstract - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 5. S - Absrrak - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010111130043.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kekayaan daerah. Batik Lasem merupakan salah satu aset Kabupaten Rembang yang telah dikenal di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra asal produk (X1), persepsi harga (X2), kemenarikan produk (X3) terhadap customer value (Y1) dan implikasinya terhadap minat beli ulang (Y2) Batik Lasem Sumber Langgeng.
Penelitian ini menggunakan 5 variabel, 16 Indikator dan 4 hipotesis dengan pengujian menggunakan 385 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dari program AMOS 20.0. Jenis datanya adalah primer dan menggunakan kuesioner dengan pertanyaan terbuka dan tertutup.
Hasil dari penelitian ini membuktikan 4 hipotesis yang diajukan diterima dan signifikan. 4 hipotesis tersebut mencakup citra asal produk, persepsi harga dan kemenarikan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value, serta variabel customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Selain itu sobel tes dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer value terbukti sebagai variabel intervening.
Keywords : | Customer Value, Repeated Intention, SEM, Nilai Pelanggan, Minat Beli Ulang, SEM |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 01:44 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 01:44 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4417 |