ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Pulomas)

PRAMUDYA, Andika and MAGNADI, Rizal Hari,(2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Pulomas). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140057.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor dari variabel yang terdiri dari kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Ayam Bakar Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, dengan kuesioner digunakan untuk pengambilan data. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif sedangkan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan alat untuk analisis penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas Produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk menjadi variabel yang paling mempengaruhi terhadap keputusan pembelian, disarankan untuk pelaku usaha agar lebih meningkatkan kualitas produknya agar konsumen melakukan pembelian pada produk tersebut
Keywords : Product Quality, Price Perception, Service Quality, Purchasing Decisions., Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 12 Jun 2020 08:46
Last Modified: 12 Jun 2020 08:46
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4674

Actions (login required)

View Item
View Item