PRAMUDYA, Andika and MAGNADI, Rizal Hari,(2019), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Pulomas). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor dari variabel yang terdiri dari kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Ayam Bakar Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, dengan kuesioner digunakan untuk pengambilan data. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif sedangkan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan alat untuk analisis penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas Produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk menjadi variabel yang paling mempengaruhi terhadap keputusan pembelian, disarankan untuk pelaku usaha agar lebih meningkatkan kualitas produknya agar konsumen melakukan pembelian pada produk tersebut
Keywords : | Product Quality, Price Perception, Service Quality, Purchasing Decisions., Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 12 Jun 2020 08:46 |
Last Modified: | 12 Jun 2020 08:46 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4674 |