NURSETIONO, Arif and INDRIANI, Farida,(31 August 2012), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MATIK DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (182kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (116kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (145kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (151kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (129kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A007017.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra
merek, dan program promosi terhadap keputusan membeli sepeda motor Yamaha
matik di Kota Semarang. Sampel diambil dengan metode purposive sampling
sebanyak 105 responden.
Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pembeli/pengguna
sepeda motor Yamaha matik di Kota Semarang dengan cara menyebar kuesioner.
Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen dan satu variabel dependen.
Variabel independen terdiri atas: kualitas produk, citra merek, dan program
promosi, sedangkan variabel dependen adalah keputusan membeli. Data dianalisis
menggunakan regresi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa semua item pertanyaan dari setiap
variabel bebas dan variabel terikat adalah valid dan reliabel. Data yang digunakan
dalam penelitian ini terdistribusi normal, dan dari hasil pengujian asumsi klasik,
menunjukkan bahwa modal regresi yang digunakan dalam penelitian ini bebas
dari multikolonieritas, heteroskedasitas. Berdasarkan uji t maka ada dua variabel
yang secara signifikan berpengaruh positip terhadap keputusan membeli Yamaha
matik, yaitu kualitas produk dan program promosi, sedangkan variabel yang lain
yaitu citra merek berpengaruh positip, tetapi tidak signifikan.
Keywords : | quality of product, brand image, promotional programs, the decision to buy., kualitas produk, citra merek, program promosi, keputusan membeli. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 08:00 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 08:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5561 |