STUDI TENTANG EXPERIENTIAL MARKETING ( pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang )

DESTIARA, Libels and LATARUVA, Eisha,(19 June 2014), STUDI TENTANG EXPERIENTIAL MARKETING ( pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S-Fulltext PDF Bookmark-C2A009153.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan 6 variabel yaitu experiential marketing, sense, feel, think, act, relate. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dealer Yamaha Agung Motor semarang. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, dan uji kelayakan model. Berdasarkan hasil analisis regresi menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act, relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari kelima variabel yang diteliti pengaruh paling besar dibandingkan dengan yang lain adalah variabel feel.
Keywords : Decision purchase, Sense, Feel, Think, Act and Relate, Keputusan pembelian, sense, feel, think, act dan relate
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 08 Jul 2020 07:09
Last Modified: 08 Jul 2020 07:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5593

Actions (login required)

View Item
View Item